Rabu, 19 November 2014

Tips Memilih Sewa Mobil

Menyewa kendaraan terutama sewa mobil merupakan pilihan yang tepat bila kita akan berencana pergi ke luar kota atau berwisata. Pilihan ini sangat recomended dibandingkan dengan harus menyetir kendaraan anda sendiri karena akan sangat melelahkan. Waktu dan tenaga anda sangat berharga karena sudah sewajarnya waktu anda digunakan untuk bercanda ria bersama keluarga dan tenaga anda harusnya refresh dari dari kesibukan sehari-hari.


Mencari Sewa Mobil Di Internet


Paling mudah dan efisien bila anda membutuhkan informasi mengenai tarif sewa mobil adalah mencari di internet. Setelah kita mengetikkan kata kunci misalnya sewa mobil di jogja maka satu detik kemudian akan muncul deretan daftar sewa mobil yang berada di wilayah tersebut. Dari daftar tersebut anda dapat mempelajarinya satu persatu sesuai dengan rencana anda, misalnya jenis kendaraan dan kapasaitas yang anda inginkan. Dari daftar tersebut akan dapat diperoleh harga yang termurah yang akan menjadi referensi kita untuk menggunakan mobil tersebut.



Membandingkan Harga


Setelah kita mendapatkan harga sewa mobil jogja yang termurah dan menanyakan kepastian kondisi mobil tersebut sesuai dengan kondisinya, misalnya dengan menanyakan tahun pembuatan dan perawatannya apakah cukup bersih sebagai mobil rental yang sering dipakai untuk wisatawan.

Kita dapat membandingkan dengan beberapa rental mobil lainnya dengan harga sedikit diatasnya. Harga yang bersahabat belum tentu mobilnya bagus. Kita bisa menanyakan keadaan kendaraannya. Kalaupun kita tidak mempermasalahkannya maka tidak jadi mengapa.

Kalau mendapat harga yang murah dan mobilnya bagus itu adalah harapan kita. Hal tersebut bisa terjadi bila kita beruntung tepat menghubungi si pemilik mobil sendiri atau rental tersebut dalam mencari keuntungan standard.  Karena banyak sekali rental mobil menawarkan kendaraannya dengan harga selangit dan banyak juga rental mobil tetapi mereka hanya sebagai perantara saja sehingga harga jual yang ditawarkan mereka otomotis akan lebih mahal dibandingkan dengan yang lainnya. Kami rekomendasikan untuk wisata di jogja tarif rental mobil di jogja ditempat kami lebih murah dibandingkan dengan tempat lain.


Pesanlah Mobil Sedini Mungkin


Bila anda sudah merencanakan waktu liburan secara cermat anda harus segera mungkin memastikannya dengan booking kendaraanya. Ada siklus high sesion dimana arus wisatawan sangat padat sehingga berlaku hukum siapa cepat dia dapat.  Bila anda sudah mendapatkannya maka anda sudah aman dan tinggal menunggu tanggal waktu penjemputanya. Pemesanan kendaraan pada waktu yang mendadak sering terjadi habisnya stok kendaraan di berbagai rental sehingga kita kesulitan mendapatkan kendaraan tersebut padahal waktu pemakaian semakin dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar