Jumat, 14 November 2014

Sewa Mobil Di Jogja

Kami merupakan perusahaan rental mobil di Yogyakarta yang sudah berpengalaman ingin menawarkan kepada anda jasa sewa mobil murah dan terjangkau. Rental Mobil Prima menggunakan armada keluaran terbaru, bersih dan terawat siap mengantarkan anda kemanapun anda melakukan kunjungan wisata di Yogyakarta. Sudah banyak klien kami yang menjadi langganan kami, hal ini membuktikan bahwa layanan kami mendapat sambutan baik dari para klien.


Harga Sewa Mobil Jogja

 

Tarif Sewa Mobil Jogja di tempat kami merupakan harga wajar dan termurah di Jogja. Anda akan mendapatkan harga terbaik yang mungkin tidak akan ditemui ditempat lain.

Sebagian besar klien kami lebih memilih menggunakan jasa sewa mobil kami All-In atau ( Car+Driver+Fuel ). Dengan memakai paket ini anda tidak akan direpotkan dengan harus menyetir kendaraan sendiri, menghafalkan rute yang belum pernah anda lalui sebenarnya atau mengeluarkan uang kembali untuk mengisi bbm kembali.


Wisata anda akan menjadi perjalanan yang menyenangkan dan nyaman  karena anda akan diantar oleh driver berpengalaman kami dan sangat mengetahui peta wilayah wisata di Yogyakarta. Dengan pelayanan yang ramah, siap mengarahkan tempat wisata yang cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga.

Perencanaan Rute Wisata

 

Daerah wisata di wilayah yogyakarta banyak tersebar di seluruh wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, ada yang tempatnya berdekatan dan ada juga yang saling berjauhan. Oleh karena itu perlunya dibutuhkan sarana transport yang handal yang akan mengantar anda dengan cepat mengunjungi tempat wisata tersebut.

Bila anda memilih tujuan wisata usahakan memilih obyek wisata yang saling berdekatan karena akan lebih menguntungkan dan hemat dari segi waktu maupun budgetnya. Oleh karena itu diperlukan perencanaan rute yang sesuai.

Kalaupun harus ada kunjungan ke tempat wisata yang relatif jauh dan akan dijangkau dalam beberapa hari perjalanan maka lebih baik dibuat waktu kunjungan yang berbeda berdasar pengelompokan wilayah sehingga harga sewa mobil dapat ditekan sesuai dengan kebutuhan bahan bakar yang digunakan mobil tersebut.


Tentang Kami

 

Rental Mobil Prima di Jogja merupakan salah satu pusat layanan transportasi wisata di Yogyakarta yang telah berdiri sejak beberapa waktu lamanya sehingga mengantarkan tamu wisata baik domestik maupun mancanegara merupakan keahlian kami.

Motto kami adalah kepuasan tamu dan klien adalah harapan utama kami. Oleh karena itu kami sangat menerima segala kritikan membangun dan akan terus memperbaiki pelayanan kami di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar